Tuesday, July 23Lirik, News dan Review

Tag: The Chainsmokers

The Chainsmokers – Do You Mean feat. Ty$, bülow

The Chainsmokers – Do You Mean feat. Ty$, bülow

Featured, Rilis, Single
Lagu yang enak tapi lemes nyanyinya. Dalam artian memang sengaja dibuat seperti itu suasananya. Mungkin memang sengaja biar beda atau biar gampang dinyanyikan oleh banyak orang atau ada alasan khusus lainnya yang pasti musikalitaslah dasar alasannya. Do You Mean, menjadi lagu ketiga yang diperkenalkan The Chainsmokers untuk album ketiga mereka yang akan datang, Word Way Joy. Kali ini mereka berkolaborasi bersama Ty Dolla $ign dan bülow. lirik do you mean the chainsmokers Setahun sekali rilis album nih duo, wuedan juga ya. 2017, 2018, 2019 kaga absen ngasilin karya. Apa karena kepalanya cuman 2 jadi gak begitu pusing kali ya, gak banyak rapat jadinya, hehe. Dari 3 lagu yang telah diperkenalkan yakni Who Do You Love, Kills You Slowly dan Do You Mean. Semuanya nampak membentuk satu ce
Video Klip Kills You Slowly – The Chainsmokers

Video Klip Kills You Slowly – The Chainsmokers

Berita, Featured, Internasional
Dirilis juga nih video klip untuk single Kills You Slowly. Kalau mau jujur mah, harapan deditor seperti yang udah diceritain ketika single-nya rilis, pinginnya mah konsep cerita gitu kaya Adyu Rayu-nya Yovie-Glenn-Tulus, maklum nempel banget tuh video, hehe. Kendati demikian tetap ada pesan khusus pada video klip Kills You Slowly, dimana cerita tentang kehidupan karir dan personal nampaknya saling bertabrakan. video klip kills you slowly the chainsmokers Ya, dalam video yang ditayangkan, The Chainsmokers yang berperan sebagai "band" mengalami pergejolakan dalam kehidupan cintanya. Terjadi percekcokan yang dialami dalam keluarga namun profesionalias yang harus berlanjut mengharuskannya untuk terus tersenyum dan tampil maksimal apapun yang terjadi dalam kehidupan pribadinya. Kurang le...
The Chainsmokers – Kills You Slowly

The Chainsmokers – Kills You Slowly

Featured, Rilis, Single
Hal pertama setelah mendengarkan lagu dan membaca lirik Kills You Slowy dari The Chainsmokers ini, editor sangat berharap jika video klipnya dibuat dengan konsep cerita yang menyentuh dan bisa dinikmati oleh banyak kalangan juga aman ditonton oleh ABG, hehe. Suara yang dihasilkan dari awal lagu sudah memikat telinga untuk terus mendengarkannya sampai akhir. Secara santai vokal dan nadanya mengalun untuk membuat suasana yang "chill". Terlebih secara pribadi editor doyan karya The Chainsmokers yang tanpa ada artis "featuringan". Dinamika lagu juga turut membentuk suasananya sendiri. Penekanan pada setiap bagian lagu memperjelas pendengarnya untuk larut kedalam cerita yang sedang dinyanyikan. Kills You Slowly menjadi Single kedua mereka di tahun 2019 ini setelah sebelumnya bersam...
The Chainsmokers – Sick Boy

The Chainsmokers – Sick Boy

Album, Featured, Rilis
Album yang ditunggu-tunggu sepanjang tahun 2018 ini, full album kedua dari duo DJ asal Amerika, The Chainsmokers. Diberi judul yang sama dengan single pertama album ini, Sick Boy yang menyuguhkan total 10 track lagu pop dan dance.lirik lagu album sick boy This Feeling yang menampilkan Kelsea Ballerini sebagai duet vokal dijadikan sebagai track pembuka, baru pada track kedua Andrew Taggart akan kita dengar suaranya mulai dari awal hingga akhir lagu. Lagu-lagu Pop-EDM yang super catchy ala The Chainsmokers siap didendangkan oleh kalian takala dalam perjalanan, nongkrong bareng atau rehat sejenak dari aktivitas rutin. Kolaborasi The Chainsmokers bersama DJ dan penyanyi lainnya pada album ini memberikan cukup keragaman yang dapat dinikmati baik musiknya ataupun nada lagunya. Hany...
Galaunya The Chainsmokers di Lagu Baru – This Feeling

Galaunya The Chainsmokers di Lagu Baru – This Feeling

Berita Terbaru, Featured, Rilis, Single
erbaru lagi nih dari The Chainsmokers coiiii. Kali ini mereka berkolaborasi bersama penyanyi Country berbakat pemenang Grammy Awards 2017 bernama Kelsea "Nicole" Ballerini untuk lagu cinta yang galau berjudul This Feeling dalam musik khas The Chainsmokers. lirik the chainsmokers Penyuka lagu hits mereka macem Closer pastinya langsung kepincut sama nih lagu, apalagi perpaduan gitar akustik dan EDM selalu asyik untuk didengar bukan? Kelsea sendiri mengunggah foto lagu This Feeling yang tengah diputar bersama dengan lirik chorus lagu tersebut "You’re the one that I want and if that’s really so wrong then they don’t know what this feeling is like"   View this post on Instagram   You’re the one that I want and
The Chainsmokers Rilis Lagu Baru Gandeng Drew Love

The Chainsmokers Rilis Lagu Baru Gandeng Drew Love

Berita, Featured, Internasional
Kali ini rilisan lagu yang super ciamik dari The Chainsmokers berjudul Somebody, dikaryakan dengan menggandeng Drew Love yang merupakan penyanyi R&B dari grup Duo bernama THEY. lirik the chainsmokers Lagu yang artistik disajikan dalam video klip yang juga artistik yang menampilkan visual lukisan tangan "bercerita" dengan tema Godaan dari Waktu ke Waktu (Temptation Through Time). Musik elektro yang sesuai kadarnya terasa sangat pas dengan suara Drew pada bagian Chorus lagu. Lirik lagu yang mempunyai pesan untuk tetap dalam kendali diri sendiri agar tidak menjadi orang lain ditekankan pada bagian chorus yang dinyanyikan oleh Drew tersebut. Membuat lagu ini menjadi lagu elektro yang bisa dibilang sendu namun bukan lagu yang cengeng. Dengarkan lagunya dalam sajian video klip di ba...
The Chainsmokers Rilis Video Klip Everybody Hates Me

The Chainsmokers Rilis Video Klip Everybody Hates Me

Berita, Featured, Internasional
Melanjutkan kesuksesan Sick Boy dan You Owe Me, video klip selanjutnya yang disuguhkan oleh The Chainsmokers adalah lagu Everybody Hates Me yang mana versi audionya telah dirilis pada bulan Maret kemarin. lirik The chainsmokers The Chainsmokers mengemas ketiga lagu tersebut menjadi satu rilisan single. Berbeda dengan 2 lagu sebelumnya, pada lagu Everybody Hates Me unsur EDM kembali ditonjolkan menjadi polesan yang menarik di bagian chorus lagu. Iringan gitar akustik yang mengiringi bagian-bagian penting lagu yang kemudian disambut dengan EDM membuat keseluruhan lagu ini cocok sebagai penyelaras identitas The Chainsmokers yang tengah berevolusi pada karya-karyanya untuk album baru nanti Tonton nih video klipnya di bawah. Lirik Lagu The Chainsmokers – Everybody Hates Me |Intro: D
The Chainsmokers Live in Jakarta – 30 Maret 2018

The Chainsmokers Live in Jakarta – 30 Maret 2018

Berita Terbaru, Event, Featured
Udah pada tau belum The Chainsmokers mau konser di Indonesia? Tepatnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat tanggal 30 Maret ini. Berikut kategori dan harga tiketnya; GA Festival (Rp. 900.000), GA Fan Pit (Rp. 1.200.000), dan VIP Skydeck (Rp. 2.000.000). Sudah tidak sabar ingin datang ke konsernya? Kamu bisa beli tiketnya di bookmyshows.com dan bisa dapet tiket beli 2 dapet 1 di thechainsmokersjkt.loket.com. the chainsmokers live in jakarta For more info : @townsquareentertainment Klik / Tap Di Sini Untuk Lirik Lagu-Lagu The Chainsmokers dan jangan lewatkan juga 3 lagu terbaru dari The Chainsmokers di sini beserta liriknya.
Lagu Baru The Chainsmokers Kembali Dipoles EDM

Lagu Baru The Chainsmokers Kembali Dipoles EDM

Berita, Berita Terbaru, Featured, Internasional
The Chainsmokers melanjutkan kesuksesannya setelah merilis Sick Boy dan You Dont Owe Me dengan lagu barunya berjudul Everybody Hates Me. Ketiga lagu tersebut dikemas menjadi satu rilisan single. Berbeda dengan 2 lagu sebelumnya, pada lagu Everybody Hates Me unsur EDM kembali ditonjolkan menjadi polesan yang menarik di bagian chorus lagu. Iringan gitar akustik yang mengiringi bagian-bagian penting lagu yang kemudian disambut dengan EDM membuat keseluruhan lagu ini cocok sebagai penyelaras identitas The Chainsmokers yang tengah berevolusi pada karya-karyanya untuk album baru nanti :D lagu baru the chainsmokers Lagu dan lirik dapat kalian nikmati di bawah. Lirik Lagu The Chainsmokers - Everybody Hates Me |Intro: Drew Taggart| Yeah, let's do it again but, uh, this time, uh, let's go ...
Bahaya Ngutang di Video Klip Baru The Chainsmokers

Bahaya Ngutang di Video Klip Baru The Chainsmokers

Berita, Featured, Internasional
The Chainsmokers belum lama ini merilis single yang berisi 2 lagu yakni Sick Boy dan You Owe Me. Video Klip untuk Sick Boy telah dirilis bulan Januari kemarin disusul dengan You Owe Me yang baru saja dirilis. Kejutan terjadi pada klip yang keduanya ini, dimana secara tiba-tiba mereka berubah menjadi monster pemakan manusia, aih serem juga laaah, dengan judul lagu You Owe Me kalau diartikan "lu punya utang ke gw" kaga dibayar ente gw makan :D. video klip the chainsmokers Di Youtube, video klip ini terus naik peringkatnya dalam hal trending video dengan posisi terakhir sampai artikel ini tayang menduduki peringkat ke 27. Kita lihat video Alex Pall dan Andrew Taggart "makan-makan"di bawah *gore warning* Lirik You Owe Me - The Chainsmokers |Verse 1| I don't really say this that often