Saturday, January 19Lirik, News dan Review

Tag: rock-id

The Brandals Kembali Serukan Nurani Yang Sakit

The Brandals Kembali Serukan Nurani Yang Sakit

Berita, Featured, Lokal
7 tahun berlalu dan 2 tahun setelah ditinggal pergi oleh alm. Rully Annash (drummer) akhirnya The Brandals kembali menyuarakan kondisi yang terjadi di negeri pertiwi melalui lagu berjudul Retorika. Berisi seruan tentang hati yang sudah mati, hidup dengan saling menyalahkan dan tak pernah melihat kotor pada diri sendiri. lirik retorika the brandals https://www.instagram.com/p/Bro4K1zHmh6/ Melalui musik yang diproduksi secara bebas tanpa arahan pihak "berkepentingan" The Brandals dengan berani mengangkat isu yang sangat sensitif terjadi kurang lebih 3 tahun terakhir ini yang nampak masih berlanjut hingga hari ini. Lirik yang ditulis cukup lugas, cerdas dan jelas dalam menjabarkan pesan tersebut. Ditambah dengan sajian seni visual hasil garapan Agan Harahap, video klip yang dirilis...
Marcello “Ello” Tahitoe Makin Seru Berteriak

Marcello “Ello” Tahitoe Makin Seru Berteriak

Berita, Featured, Lokal
Udah pada dengerin lagunya Marcello Tahitoe alias Ello yang judulnya Munafik belum? Beuh, lagu rock abis dengan teriakan sepuasnya di bagian akhir lagu. lirik munafik ello Dengerin ini lagu, udah gk kebayang lagi Ello kaya awal-awal nyanyi mellow. Lirik dan nada yang dinyanyikan tergolong garang, ditambah isian gitar yang asik dengan gebukan drum yang agresif. Durasi lagu yang terasa cukup, sepanjang kurang dari 3 menit memberikan ketegasan tersendiri yang jelas tanpa neko-neko, pesan kebencian kepada orang munafik dituangkan langsung dari kata per katanya semenjak awal lagu! "Gue Di Sini Anti orang Munafik...""Bilang Iya Kalau Emang Iya, Bilang Enggak kalau Emang Nggak""Mulut Lo Manis, Keloakuan Lo Najis!" Noh beberapa penggalan lirik lagunya. Penasaran? Puter dah di bawa
Suguhan Bahasa, Nada dan Layar Kaca The Upstairs

Suguhan Bahasa, Nada dan Layar Kaca The Upstairs

Blog, Featured
Editor yakin begitu mendengar judul lagu dari The Upstair berikut masih banyak dari kalian yang bertanya-tanya "apakah itu artinya?" Penyakit? Apa bahasa Slengean?  lirik semburat silang warna https://www.instagram.com/p/BrM1rtkhbis/ Berjudul Semburat Silang Warna sudah dipastikan Google Translate dan pencarian kata Semburat menggunakan si mbah Google adalah apa yang akan dilakukan oleh mayoritas yang penasaran akan arti dari kata tersebut. Dari Google Translate editor kasih nih screenshot arti dari Semburat yang kalau diterjemahkan dalam bahasa Inggris menjadi Tinge (tinj) arti kata semburat Nah kalau dicari lagi dari beberapa sumber, misalnya artikata.com, Semburat artinya adalah bercahaya, bersinar, berseri. Sekian untuk arti kata Semburat ya, selanjutnya adalah pengg
Ada Sesuatu Nih Dari J-Rocks

Ada Sesuatu Nih Dari J-Rocks

Berita, Featured, Lokal
ah nah nah ini nih yang bikin penasaran. Melalui akun instagramnya sendiri @imaninejrocksofficial mengunggah seusuatu tentang "Andai Sehari Lagi diberi kesempatan bertemu orang yang kita sayangi . . . . . . " lirik lagu j-rocks   View this post on Instagram   _#AndaiSehariLagi_ diberi kesempatan bertemu orang yang kita sayangi... A post shared by Iman T rachman wirapraja (@imaninejrocksofficial) on Nov 10, 2018 at 7:55pm PST Apakah hal tersebut merujuk kepada lagu baru? (yang biasanya si gitu) atau Youtube-show sendiri? (yang juga nge-trend). Moga-moga si lagu baru ya, karena musisi banyak yang gencar rilis lagu baru karena kemudahan untuk "menyiarkannya". Betul? Kalau lagu, apakah ini lagu cinta? Ata
Serius Bukan Gosip, Piyu dan Fadly Jadi MC

Serius Bukan Gosip, Piyu dan Fadly Jadi MC

Berita, Featured, Lokal
Serius, sueerrrr, beneraaan, Piyu dan Fadly menjadi MC salah satu perhelatan akbar lho?! Tidak hanya mereka berdua, tapi seorang vokalis freelancer yang sedang sibuk berpolitik juga menyempatkan menemani mereka, siapa dia? Giring mbak mas sekalian. lirik god bless Ketiganya menjadi host untuk konser ulang taun God Bless yang diadakan kemarin pada tanggal 3 dan 4 November berlokasi di Telkom Landmark Tower Auditorium, Jakarta Selatan. Kalau hostnya macem gini yaudah pasti ada kolaborasi pastinya. Betul gak? Sayang Editor tidak berkesempatan untuk menyaksikan konser tersebut karena satu dan lain hal, padahal dengan Rp 15.000 sudah bisa nonton via streaming. Telkom yang jadi sponsornya, yaiyalah iya hal ini harus terjadi. Betul? Yang gak sempet nonton kaya Editor, yah tunggu aja
“Mengulik Waktu” di Video Klip Wanita – Endank Soekamti

“Mengulik Waktu” di Video Klip Wanita – Endank Soekamti

Berita, Featured, Lokal
o yo yo yo nih dia video klip untuk lagu Wanita yang sedari Juli kemarin udah di-tease via Instagram / Twitter proses pembuatannya. Seperti apa jadinya? lirik wanita endank soekamti Melanjutkan cerita video klip "Waktu" kali ini pria yang menyesali keterlambatannya ketika hendak menggebet calon jodoh yang di ntar-ntarin itu ternyata mendedikasikan seluruh sumber daya yang ia miliki untuk membuat mesin waktu. Weeeeh, ngayal gile ya nih video klip. Dari mulai ngulik momen pas untuk dapetin cewe idolanya dengan muter waktu ke belakang sampe akhirnya ngulik waktu ke masa depan yang ternyata hasilnya tidak juga sesuai harapan. Gimana tuh dah? Yang pasti sepeda onthel yang waktu itu di sorot banget nih, punya andil besar sebagai mesin waktunya. Liat aja ya di bawah video klipnya, sambi
Barasuara Berkisah Tentang Guna Manusia

Barasuara Berkisah Tentang Guna Manusia

Berita, Featured, Lokal
agu Apiiiiiiikkkkkkk tenan!! Gimana gak apik, tema lagu yang nonjok dengan lantunan nada dan musik yang  sederhana namun rumit ini disajikan Barasuara secara "seimbang" sehingga pesan dari lagu berjudul Guna Manusia bisa dicerna mudah untuk pikiran dan penyajian musiknya pun dapat dinikmati. lirik guna manusia barasuara Editor seperti menikmati campuran favorit dari Silverchair (Diorama album), Padi dan Do As Infinity. Satu materi baru yang berhasil diwujudkan oleh Barasuara yang tanpa sengaja melepas dahaga selera akan musik berkualiti yang dicari selama ini. Well, itu menurut pendapat saya, kebetulan aja pas, ini selera musik Editor, hehe. Yuk mending dengerin deh ni bawah. Suka syukur, gak suka ya jangan hina ya, skip aja dengerin yang kalian suka, betul betul betul. Guna Manu
Mau Tau Lagu Favorit Yoyo Padi Takala Konser?

Mau Tau Lagu Favorit Yoyo Padi Takala Konser?

Berita, Berita Terbaru, Featured, Lokal
adi yang telah kembali dengan nama Padi Reborn dan tengah sibuk kesana-kemari, terbang-mendarat, melaut-berlabuh mengobati kerinduan dan juga mempersiapkan karya terbaru selanjutnya, pastinya akan ada selalu lagu favorit dari masing-masing personil dari Padi Reborn. Lagu Favorit Yoyo Tapi kali ini pemilihan lagu favorit dari sang penggebuk drum Surendro "Yoyo" Prasetyo bukan berdasarkan karena selera atau pengalaman pribadi. Namun karena pada lagu-lagu tersebut Yoyo mengatkan Ia bisa beristirahat sejenak di atas panggung takala Padi Reborn melakukan penampilan musikalnya :D Seperti yang kita tau Yoyo memanglah personil Padi Reborn yang paling senang dan sering berkelakar (mau garing atau nggak yang penting hepi dia mah). Dalam salah Vlog terbaru Padi Reborn berjudul Metal Edankeu
Sampah Sampah Dunia Maya – Marcello “Ello” Tahitoe

Sampah Sampah Dunia Maya – Marcello “Ello” Tahitoe

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Angkatan Sosial Media kembali diberikan pernyataan, kali ini oleh Marcello "Ello" Tahitoe yang baru saja merilis lagu berjudul Sampah-Sampah Dunia Maya. Sampah sampah dunia maya ello Secara gamblang lagu ini ditujukan bagi para pengguna sosial media yang tak bernurani, empati apalagi tanggung jawab. Melalui musik "Grunge", Ello merepresentasikan pernyataan tersebut  langsung ke intinya. "Persetan Dengan Kalian, Angkatan Sosoal Media Bisanya Ngebacot Kesana-Sini, Lagaknya Dah Kaya Yang Paling Bener Aja!" Tuh liriknya, nampol gak tuh? Dengarkan di bawah untuk lebih afdolnya yo. Hajar Mang! Lirik Sampah-Sampah Dunia Maya - Marcello Tahitoe Jangan asal bicara Jangan asal komentar Padahal gak tahu mana yang benar, lagaknya udah kayak yang paling bener aja Oyeaaa Sampah