Wednesday, December 12Lirik, News dan Review

Tag: Dangdut

Via Vallen – Selow

Via Vallen – Selow

Featured, Rilis, Single
esuai judul lagu, ini bukan Mellow tapi satu lagu Selow yang asoy geboy buat pandangan ke depan untuk urusan jodoh, karena seperti rejeki, jodoh gak akan kemana coi. lirik selow via vallen Dari awal hingga akhir atmosfer musik Reggae-Dut siap untuk menggoyang badan dan melambaikan tangan ke udara. Isian rap setelah chorus pertama menjadi salah satu ciri lainnya dari karya yang dinyanyikan oleh Via Vallen. Bertema untuk santai saja alias Selow dalam urusannya soal jodoh, inilah yang seharusnya sudah menjadi trend positif dimana bukan lagi tenggelam dalam rasa sedih namun berprasangka baik pada takdir karena Tuhan sudah menetapkan apa yang terbaik salah satunya urusan jodoh. "santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan" Itulah bait yang memperjelas akan hal positif tadi, satu kalim
Ra Jodo – Via Vallen

Ra Jodo – Via Vallen

Featured, Rilis, Single
agi rame berita berseteru eeeeeh Via Vallen rilis lagu baru. Lagu yang merupakan hasil dari representasi ulang dari karya ciptaan Ilux Sanksi Band berjudul Ra Jodo alias kaga jodoh. lirik ra jodo via vallen Siap lambaikan tangan di udara, karena Chorus lagu dibuat menjadi Reggae yang mana sudah melekat pada lagu-lagu gubahan yang dinyanyikan oleh Via. Tak ketinggalan sedikit rap dan sedikit disko pantura yang dibubuhkan sebagai pelengkap. Macem lagu-lagu dari luar, khususnya Jepang dan Korea yang sering menyampurkan bahasa kebangsaannya dengan bahasa Internasional, di sini kita akan mendengarkan campursari bahasa Indonesia dengan bahasa Jawa, perpaduan yang sengaja dibuat agar satu Indonesia dapat menikmatinya tak hanya yang mengerti basaha Jawa. Setuju? Nih nyanyi bareng dah ...
Goyang Mang, Nih Terbaru dari Ikke Nurjanah – Terluka

Goyang Mang, Nih Terbaru dari Ikke Nurjanah – Terluka

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Pedangdut kita yang satu ini konsisten dengan musik Dangdutnya yang terkenal syahdu namun membuat kaki dan tangan kita bergoyang. Setelah merilis lagu baru berjudul Terhanyut Dalam Kemesraan 3 bulan yang lalu, bulan Juli ini tepatnya pada tanggal 26 kemarin, Ikke Nurjanah merilis lagu barunya berjudul Terluka. Ikke Nurjanah Terluka Bila sebelumnya Fauzy Bima yang menciptakan lagu untuk Ikke, kali ini Ia menyanyikan lagu hasil ciptaan Imam Joend. Mengisahkan rasa "kasihan" kepada dia yang tak punya nyali, pendirian dan empati dalam hubungan cinta. Bila kalian dengarkan lagu dan baca liriknya pasti ngertilah, nih kami sematkan di bawah. Lagu sedih tapi dibawa goyang aja coi, itulah nikmatnya dangdut, susah-senang-sedih-bahagia GOYAAAAANG!!! Tarik Mang Lirik Terluka - Ikke N...
Via Vallen “Edisi Terbatas” di Single Official Asian Games

Via Vallen “Edisi Terbatas” di Single Official Asian Games

Berita, Featured, Lokal
Ibarat Kolaborasi dua produk ternama,, lagu yang disuguhkan Via Vallen kali ini yang ditujukan sebagai salah satu lagu tema Asian Games 2018, benar-benar memberikan rasa baru secara warna musik dari lagu-lagu Via Vallen yang telah rilis. Karenanya sebutan "Edisi Terbatas" yang dimaksudkan editor adalah sebagai kiasan bahwa mungkin hanya kali ini kita dapat menikmati sajian Via Vallen dalam lagunya yang berjudul "Meraih Bintang". via vallen meraih bintang Versi audionya telah dirilis pada tanggal 26 Juni kemarin dan menyusul video klipnya pada tanggal 30 Juni nanti yang teasernya telah diunggah oleh Via melalui akun instagramnya @viavallen A post shared by Via Vallen (@viavallen) on Jun 27, 2018 at 8:10am PDT Menunggu video klipnya kita dengerin aja dulu versi audiony
Dangdut Mewah Via Vallen di NET TV Jadi TRENDING Nomoooorrr….

Dangdut Mewah Via Vallen di NET TV Jadi TRENDING Nomoooorrr….

Berita, Featured, Lokal
Kaga pake banyak ngomong dah, liat aja di bawah. lirik sayang via vallen Note: Kencengin volumenya gak bakal nyesel, sumpah Lirik Sayang - Via Vallen Sayang Opo kowe krungu jerit e atiku Mengharap engkau kembali Sayang Nganti memutih rambutku Ra bakal luntur tresnoku Wes tak coba ngelaleke jenengmu soko atiku Sak tenane ra ngapusi isih tresno sliramu Suko pujane ati nanging koe ora ngerti Kowe seng tak wanti wanti Malah jebul sak iki koe mblenjani janji Jare sehidup semati nanging opo bukti Kowe medot tresnoku demi wedoan liyo Yowes ora popo insyaallah aku isoh, lilo Meh sambat kaleh sinten yen sampun mekaten Merana urip ku (oaoe) Aku welasno kangmas. . . . aku mesakno aku Aku nangis, nganti metu eluh getih putih Sayang Opo kowe krungu, jerit e atiku Mengharap en
Jerit Hati Via Vallen dalam Keindahan Panorama

Jerit Hati Via Vallen dalam Keindahan Panorama

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Maulidia Octavia alias Via Vallen baru saja merilis video klip untuk lagunya yang berjudul Jerit Atiku. Suguhan lagu Reggae Dangdut dari gadis asal Surabaya ini khas menempel pada karakternya didukung dengan keindahan panorama alam dan kota-kota Indonesia sebagai latar belakang lokasi pengambilan gambar untuk video klipnya. lirik via vallen Berbalut gaun putih ketika berada di alam dan berpakaian kaos ketika berada di kota, Via Vallen tampak cantik mengenakan semua pakaian tersebut. Lagunya sendiri yang bercerita tentang meminta pengertian dari sang kekasih untuk memikirkan pasangannya ini telah menjadi trend di Youtube dan sampai artikel ini terbit menduduki posisi ke 30 untuk menjadi kategori Trending. Seperti apa video klipnya? Lihat saja di bawah dan nyanyikan dengan lirik yang s
Sajian Lagu Religi dari Cita Citata

Sajian Lagu Religi dari Cita Citata

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Pedendang lagu Goyang Dumang, Cita Citata menyambut bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi dengan menyuguhkan satu lagu baru bertema religi berjudul Kehidupan Ini Memilihku. lagu religi cita citata Jauh dengan lagu-lagu dangdut disko yang kita kenal dari Cita Citata, kali ini Ia membawakan lagunya dengan kemasan musik Pop mellow, disesuaikan dengan lirik lagu yang bercerita tentang berserah diri kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan dalam kehidupan. Kesadaran bertumbuh, segala pemberian itu ternyata dalah titipan sementara yang nantinya akan diminta pertanggung jawabannya. Mari merenung sembari mendengarkan lagunya Cita Citata, Kehidupan Ini Memilihku. Jangan lupa laksanakan Shalat 5 waktu dan puasanya ntar ya coi, jangan sampe kalah imannya sama es teh manis dingin d
Fitri Carlina Nge-Rap Di Lagu Barunya Bersama RPH

Fitri Carlina Nge-Rap Di Lagu Barunya Bersama RPH

Berita, Featured, Lokal
Pedangdut asal Banyuwangi, Fitri Carlina kali ini berkolaborasi dengan RPH untuk berkarya dalam musik dengan mencampurkan unsur rap dan dangdut pada  lagu yang berjudul Sandiworomu Luar Biasa, rilis kurang dari 1x24 jam dari artikel ini tayang. lirik fitri carlina Fitiri yang juga menjadi duta pariwisata Banyuwangi ini merilis lagunya bersama Nagaswara dalam suguhan video klip yang menampilkan keindahan salah satu keindahan lokasi panorama Indonesia. Lagunya sendiri menceritakan tentang "Drama Queen / King" yang "aksinya" sudah setara dengan aktor dan aktris. Tapi sayang olah peran tersebut bukan ditujukan untuk kegiatan seni akan tetapi menjadi kebiasaan sehari-hari dalam berhubungan terutama dengan pasangannya. Dengarkan lagunya dalam sajian video klip di bawah beserta Fitri Carlin
Bersama Nagaswara April 2018 Balena Siap Nikah Muda

Bersama Nagaswara April 2018 Balena Siap Nikah Muda

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Bergabung dengan Nagaswara pada tahun 2017 lalu dengan merilis single perdananya berjudul Baper, pada tahun 2018 ini di bulan April menyusul single ke-2 dari Balena berjudul Sianida alias Siap Nikah Muda. Bukan Duda ya tapi Muda :D lirik balena Bernama asli Lena Permatasari, wanita kelahiran Sukabumi, 27 Mei 1987 ini memiliki cengkok dangdut yang cukup untuk menjadi pedangdut ditambah bonus paras wajahnya yang betah untuk dilihat. Menyanyikan lagu Dangdut dengan lirik dan tema lagu yang sederhana dalam keseharian hidup menjadikan Balena sebagai salah satu penghibur masyarakat pada setiap rutinitasnya. Lagu Sianida ini pun dirilis bertepatan dengan peristiwa-peristiwa terbaru saat ini yang sedang ramai dibicarakan soal nikah muda dimana pro dan kontra terjadi pada setiap argumen. Posi
Gak Usah Pacaran Mending Langsung Ke Pelaminan – Nabilla Gomes

Gak Usah Pacaran Mending Langsung Ke Pelaminan – Nabilla Gomes

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Bener ini apa kata Nabilla Gomes, pacaran belum jelas ujungnya kemana, mending saling kenal ajalahm ketika udah saling tau, mending langsung lamar, datang ke rumah camer dan siapkan mas kawin beserta bawaannya :D lirik nabilla gomes Lagu yang juga merupakan curhatan dan doa dari Nabilla yang kini masih single. Sehingga ketika disodorkan lagu ini, Nabilla langsung merasa cocok untuk menyanyikan lagu ini menjadi versi dirinya sendiri. Dikemas dalam Musik dangdut koplo yang tak akan pernah sedih walaupun lagunya sedih ini cukup memiliki pesan yang bagus dengan penyampaian lirik lagu yang sangat lugas menggunakan bahasa keseharian. Tapi ingeet ya, kalau mw ke pelaminan, sudah harus siap penuhi kebutuhan pasangan, SPP udah bisa menuhin lah. SPP? Sandang Pangan Papan coi maksudna :D Denga...