Saturday, October 20Lirik, News dan Review

Lokal

Aku Kamu dan (Cinta) Kita adalah Hari Bahagia

Aku Kamu dan (Cinta) Kita adalah Hari Bahagia

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
olaborasi yang dinantikan oleh kedua penyanyi kita yang saling mengidolakan nih, Astrid dan Anji yang kini berada di bawah bendera label yang sama akhirnya dapat mewujudkan kolaborasi tersebut dan menghasilkan satu lagu berjudul Hari Bahagia. Lirik Hari Bahagia Cukup lama hingga akhirnya takdir mempertemukan mereka, namun menjadikan hal ini adalah momen yang tepat untuk keduanya dalam menyanyikan lagu yang mewakili hidup keduanya dimana kisah-kisah Hari Bahagia dalam hidup Anji dan Astrid dapttertuang dalam satu karya lagu yang syahdu. Dirilis bertepatan di akhir pekan, sepertinya menjadikan lagu ini menjadi lagu wajib yang akan diputar pada pesta-pesta pernikahan atau langsung diulik oleh para wedding singer nih, secara gitu lirik lagunya sangat pas pas pas paaaassssssssss dinya
Berubah Menjadi Video Klip Naif yang Pertama

Berubah Menjadi Video Klip Naif yang Pertama

Berita, Featured, Lokal
ingle kedua dari Naif untuk album 7 Bidadari menjadi video klip mereka yang pertama setelah 6 tahun lamanya sejak album Planet Cinta. video klip naif Lagunya sendiri diciptakan oleh David 15 tahun yang lalu pada tahun 2003, baru di album 7 Bidadari dirasa cocok oleh para personil Naif untuk disertakan kedalam album. Sajian visual yang ceritanya lebih dibuat dramatis dari lirik lagunya dengan pesan yang jelas jika suatu perubahan positif janganlah ditunda-tunda hingga datangnya penyesalan. Bikin mewek T.T Lihat di bawah video klip Naif yang pasti membuat kalian haru biru. yang sensitif siapin tisu Lirik Berubah - Naif resah ingin berkata aku peduli yang kau lihat selalu salah, selalu salah tiada berubah dan kau minta berubahlah ku akan berubah seiring waktu ...
D’Masiv Berkolaborasi Lagi Pada 2 Lagu Terbarunya

D’Masiv Berkolaborasi Lagi Pada 2 Lagu Terbarunya

Berita, Featured, Lokal
Setelah sempat heboh berkolaborasi dengan Rossa, kini Pusakata dan Alm. Chrisye menjadi kolaborator pada 2 lagu terbaru D'Masiv berjudul Ingin Lekas Memelukmu Lagi (feat. Pusakata) dan Selamat Jalan Kekasihmu. lirik ingin lekas memelukmu lagi Khusus lagu yang kedua tadi, lagu tersebut adalah representasi ulang dari abum Chrisye berjudul Metropolitan rilisan tahun 1984 dan menampilkan Maizura sebagai artis tamu. Pada lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi, Pusakata tidak bernyanyi banyak namun berperan dalam nada dan vokal latar yang menjadikan lagu ini seakan memang ini adalah lagu Pusakata yang dinyanyikan D'Masiv. Penulisan lirik dilakukan oleh Rian yang inspirasinya datang karena rasa rindu pada keluarga takala tengah bekerja. Hal yang juga dialami oleh Pusakata ketika terlalu banyak...
Pelajari Si Dia Itu Macem Cari Jalan di Labirin – Tulus

Pelajari Si Dia Itu Macem Cari Jalan di Labirin – Tulus

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Jago bener dah Tulus nih dalam mengulik kehidupan cinta manusia. Tau aja kalau emang kebanyakan dari pria / wanita itu paling gregetan nyari-nyari celah untuk bisa nyambung secara komunikasi sama si Dia, betul betul betul?lirik labirin tulus Dalam single terbaru Tulus berjudul Labirin, diibaratkan bila mencoba menerka-nerka tentang sang gebetan, itu seperti mencari jalan di suatu labirin untuk menemukan tempat adanya jawaban. Namun yang pasti dengan penuh keteguhan dan tekad yang bulat, keyakinan jika diri memang layak untuk si dia pasti akan didapatkan bilamana usaha dan doa terus berjalan. Kalau belum dapat juga? Ada yang salah dalam penilaian diri berarti. Lagunya beda lagi bukan yang ini, haha. Nah bagi yang sedang satu frekuensi dengan lagunya Tulus, bisa nyanyi-nyanyi ba...
Momen Bahagia, Raisa Hamil!

Momen Bahagia, Raisa Hamil!

Berita, Featured, Lokal
elamaaaaaaatt kepada Raisa dan Hamish Daud atas kehamilan dari Raisa yang pertama. Momen bahagia tersebut Raisa dokumentasikan dalam potongan-potongan video yang dijadikan satu video berdurasi dua menit yang berjudul Our Little Light. Raisa hamil "God gave us a blessing; love. And from love, He trusts us with a little light that’s growing even stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, our little soulmate" "Tuhan memberikan kita suatu berkah: Cinta. Dan dari cinta, kita dipercayakan satu cahaya kecil yang terus berpijar kuat yang mana kita akan belajar apa arti dari cinta tak bersyarat. Tetaplah kuat dan sehat, wahai belahan jiwa kami" Hal tersebut menjadi deskripsi dari video yang Ia unggah dan apakah sebagai penyanyi hal yan
Mau Tau Lagu Favorit Yoyo Padi Takala Konser?

Mau Tau Lagu Favorit Yoyo Padi Takala Konser?

Berita, Berita Terbaru, Featured, Lokal
adi yang telah kembali dengan nama Padi Reborn dan tengah sibuk kesana-kemari, terbang-mendarat, melaut-berlabuh mengobati kerinduan dan juga mempersiapkan karya terbaru selanjutnya, pastinya akan ada selalu lagu favorit dari masing-masing personil dari Padi Reborn. Lagu Favorit Yoyo Tapi kali ini pemilihan lagu favorit dari sang penggebuk drum Surendro "Yoyo" Prasetyo bukan berdasarkan karena selera atau pengalaman pribadi. Namun karena pada lagu-lagu tersebut Yoyo mengatkan Ia bisa beristirahat sejenak di atas panggung takala Padi Reborn melakukan penampilan musikalnya :D Seperti yang kita tau Yoyo memanglah personil Padi Reborn yang paling senang dan sering berkelakar (mau garing atau nggak yang penting hepi dia mah). Dalam salah Vlog terbaru Padi Reborn berjudul Metal Edankeu
Sampah Sampah Dunia Maya – Marcello “Ello” Tahitoe

Sampah Sampah Dunia Maya – Marcello “Ello” Tahitoe

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Angkatan Sosial Media kembali diberikan pernyataan, kali ini oleh Marcello "Ello" Tahitoe yang baru saja merilis lagu berjudul Sampah-Sampah Dunia Maya. Sampah sampah dunia maya ello Secara gamblang lagu ini ditujukan bagi para pengguna sosial media yang tak bernurani, empati apalagi tanggung jawab. Melalui musik "Grunge", Ello merepresentasikan pernyataan tersebut  langsung ke intinya. "Persetan Dengan Kalian, Angkatan Sosoal Media Bisanya Ngebacot Kesana-Sini, Lagaknya Dah Kaya Yang Paling Bener Aja!" Tuh liriknya, nampol gak tuh? Dengarkan di bawah untuk lebih afdolnya yo. Hajar Mang! Lirik Sampah-Sampah Dunia Maya - Marcello Tahitoe Jangan asal bicara Jangan asal komentar Padahal gak tahu mana yang benar, lagaknya udah kayak yang paling bener aja Oyeaaa Sampah
Rilis Demo Track, Kunto Aji Ajak Tebak-Tebakkan

Rilis Demo Track, Kunto Aji Ajak Tebak-Tebakkan

Berita, Featured, Lokal
Kunto Kunto, ada-ada aja nih dia, kirain mah udah rilis duluan di Spotify untuk album terbarunya Overthinker, eeeeeeeh kita diajak tebak judul lagu ternyata. album baru kunto aji overthinker Hal ini sengaja dilakukan oleh Kunto untuk mengajak kita sebagai pendengar, mengedukasi jikalau lagu-lagu yang dibuatoleh para musisi ini ada awalnya, ada prosesnya, seperti 5 track yang Kunto rilis ini. Jadi seringkali musisi juga langsung segera merekam apa yang ada di pikirannya, menangkap imajinasi yang terlintas untuk kemudian diolah menjadi satu karya utuh. Jadi bukan karena doi iseng, bukan bukan, tenang saja. Maksudnya baek, kalau kalian memang penikmat musik sejati pasti mengerti. Sebagai pemasaran juga ini sangat baik, karena ada juga di luar sanah, platform yang mengunggah kisi-kis...
Adrenalin Merusuh – Seringai Dibantai Iko Uwais

Adrenalin Merusuh – Seringai Dibantai Iko Uwais

Berita, Berita Terbaru, Featured, Lokal
What The?! Well dalam video klip Adrenalin Merusuh memang benar nih adanya, Seringai dan para Militia dibantai Iko Uwais karena bikin bising di tempat hunian. adrenalin merusuh seringai Track nomor 3 dari album terbaru mereka Seperti Api, menjadi video klip ke dua dan disajikan spesial dengan kehadiran Iko Uwais yang mewakili keganasan Adrenalin yang Merusuh sesuai karakter yang biasa Iko mainkan. Edy Khemod sang Drummer Seringai adalah sutradara dari video klip yang Rusuh ini, mengkonversi ide cerita dari para personil menjadi karya visual yang nonjok. Lagunya sendiri bercerita tentang hidup Seringai sebagai sebuah band dalam menjalani rutinitas. Lihat di bawah bagaimana tragedi ini bisa terjadi. Luncat mang, Rusuh nih Rusuh! Lirik Adrenalin Merusuh - Seringai Malam ...
Video Klip: Burgerkill – Superficial

Video Klip: Burgerkill – Superficial

Berita, Featured, Lokal
ideo Klip Burgerkill yang kedua nih coiiiii, di-shoot takala mereka sedang melakukan proses rekaman di Praha, Russia untuk Killchestra. burgerkill superficial Track nomor 5 pada album terbaru mereka Adamantine, tepat setelah Integral (yang menjadi video klip pertama) dipilih untuk menjadi sajian visual kedua, yakni lagu berjudul Superficial. Musik yang akan kita sebut Burgerkill, karena paduannya hanya ada pada Burgerkill. Racikan dan permainan suasananya berbeda dengan Integral. Membuat kalian yang belum dengerin seluruh lagu di album Adamantine menjadi penasaran seperti apa sih lagu lainnya. Ora percaya? Tah dangukeun di handap (tuh dengerin di bawah). Sambil liatin para personil Burgerkill dikejar-kejar sosok mahluk bersweater hitam tanpa muka (pake sweater, soalnya dingin di R