Saturday, August 18Lirik, News dan Review

Lokal

Mau Tau Lagu Favorit Yoyo Padi Takala Konser?

Mau Tau Lagu Favorit Yoyo Padi Takala Konser?

Berita, Featured, Lokal
adi yang telah kembali dengan nama Padi Reborn dan tengah sibuk kesana-kemari, terbang-mendarat, melaut-berlabuh mengobati kerinduan dan juga mempersiapkan karya terbaru selanjutnya, pastinya akan ada selalu lagu favorit dari masing-masing personil dari Padi Reborn. Lagu Favorit Yoyo Tapi kali ini pemilihan lagu favorit dari sang penggebuk drum Surendro "Yoyo" Prasetyo bukan berdasarkan karena selera atau pengalaman pribadi. Namun karena pada lagu-lagu tersebut Yoyo mengatkan Ia bisa beristirahat sejenak di atas panggung takala Padi Reborn melakukan penampilan musikalnya :D Seperti yang kita tau Yoyo memanglah personil Padi Reborn yang paling senang dan sering berkelakar (mau garing atau nggak yang penting hepi dia mah). Dalam salah Vlog terbaru Padi Reborn berjudul Metal Edankeu
Rilis Demo Track, Kunto Aji Ajak Tebak-Tebakkan

Rilis Demo Track, Kunto Aji Ajak Tebak-Tebakkan

Berita, Featured, Lokal
Kunto Kunto, ada-ada aja nih dia, kirain mah udah rilis duluan di Spotify untuk album terbarunya Overthinker, eeeeeeeh kita diajak tebak judul lagu ternyata. album baru kunto aji overthinker Hal ini sengaja dilakukan oleh Kunto untuk mengajak kita sebagai pendengar, mengedukasi jikalau lagu-lagu yang dibuatoleh para musisi ini ada awalnya, ada prosesnya, seperti 5 track yang Kunto rilis ini. Jadi seringkali musisi juga langsung segera merekam apa yang ada di pikirannya, menangkap imajinasi yang terlintas untuk kemudian diolah menjadi satu karya utuh. Jadi bukan karena doi iseng, bukan bukan, tenang saja. Maksudnya baek, kalau kalian memang penikmat musik sejati pasti mengerti. Sebagai pemasaran juga ini sangat baik, karena ada juga di luar sanah, platform yang mengunggah kisi-kis...
Adrenalin Merusuh – Seringai Dibantai Iko Uwais

Adrenalin Merusuh – Seringai Dibantai Iko Uwais

Berita, Featured, Lokal
What The?! Well dalam video klip Adrenalin Merusuh memang benar nih adanya, Seringai dan para Militia dibantai Iko Uwais karena bikin bising di tempat hunian. adrenalin merusuh seringai Track nomor 3 dari album terbaru mereka Seperti Api, menjadi video klip ke dua dan disajikan spesial dengan kehadiran Iko Uwais yang mewakili keganasan Adrenalin yang Merusuh sesuai karakter yang biasa Iko mainkan. Edy Khemod sang Drummer Seringai adalah sutradara dari video klip yang Rusuh ini, mengkonversi ide cerita dari para personil menjadi karya visual yang nonjok. Lagunya sendiri bercerita tentang hidup Seringai sebagai sebuah band dalam menjalani rutinitas. Lihat di bawah bagaimana tragedi ini bisa terjadi. Luncat mang, Rusuh nih Rusuh! Lirik Adrenalin Merusuh - Seringai Malam ...
Video Klip: Burgerkill – Superficial

Video Klip: Burgerkill – Superficial

Berita, Featured, Lokal
ideo Klip Burgerkill yang kedua nih coiiiii, di-shoot takala mereka sedang melakukan proses rekaman di Praha, Russia untuk Killchestra. burgerkill superficial Track nomor 5 pada album terbaru mereka Adamantine, tepat setelah Integral (yang menjadi video klip pertama) dipilih untuk menjadi sajian visual kedua, yakni lagu berjudul Superficial. Musik yang akan kita sebut Burgerkill, karena paduannya hanya ada pada Burgerkill. Racikan dan permainan suasananya berbeda dengan Integral. Membuat kalian yang belum dengerin seluruh lagu di album Adamantine menjadi penasaran seperti apa sih lagu lainnya. Ora percaya? Tah dangukeun di handap (tuh dengerin di bawah). Sambil liatin para personil Burgerkill dikejar-kejar sosok mahluk bersweater hitam tanpa muka (pake sweater, soalnya dingin di R
Single Terakhir 2018 Rizky Febian – Hargai Cinta

Single Terakhir 2018 Rizky Febian – Hargai Cinta

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Lagu yang bikin baper banyak orang nih karena cinta "Bukan sekedar memilikinya atau sekedar menjalaninya" tapi pembuktian! lirik hargai cinta rizky febian Ya, pembuktian adalah kata kunci dari lagu ini. Betapa pentingnya hubungan cinta kasih bukan hanya sekedar kata dan status namun bukti nyata. Perhatian? Yup salah satunya. Selalu komunikasi? Yups itu juga dan bisa dibilang salah satu yang terpenting dari hubungan antar manusia bukan? Dirilis dalam sajian video klip yang juga menyisipkan proses pembuatannya, kejutan yang membuat tanya muncul di akhir video klip dimana Rizky bertemu dengan kawan musisi lainnya? Next project? Tapi katanya single terakhir. Single terakhir? Ya, bukan kabar buruk, hanya memang rilisan terakhir untuk tahun 2018 dari Rizky. Jadi gak ada lagu baru la...
Sheryl, Vidi Aldiano dan Jevin Julian – They Dont Mind The Haters

Sheryl, Vidi Aldiano dan Jevin Julian – They Dont Mind The Haters

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Para haters atau netizen sekalian yang berkedok di sosial media sebaiknya lupakanlah dan gak usah cape ngetiklah kalau mau komen kaga penting, karena Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano dan Jevin Julian gak akan perduli sama kalian. Pesan tersebut mereka sampaikan di lagu terbaru hasil kolaborasi ketiganya berjudul I Don't Mind. lirik i dont mind sheryl sheinafia Menekankan You'll Be You, I'll Be Me (jikalau para haters / netizen ini mengerti). Sheryl, Vidi dan Jevin tak akan melarang kalian memberikan komentar miris pedas dan gak jelas namun hal tersebut malah akan menelanjangi diri sendiri dengan sendirinya (itupun kalau pakai akun asli :D). Yaaa ketika semua dalam kontrol, memang banyak dari para pengguna internet yang sebenarnya bisa dibilang "shock culture" karena terlalu bereufo...
Video Klip Yura Yunita Yang Berbahagia Jikalau Harus Putus

Video Klip Yura Yunita Yang Berbahagia Jikalau Harus Putus

Berita, Featured, Lokal
agu terbaru Yura Yunita yang bukan sekedar lagu baru, tapi juga warna musiknya juga baru. Kali ini dengan gaya Broadway, lagu “mau putus” berjudul Takkan Apa dibawakan dengan nuansa ceria dan jenaka. yura yunita takkan apa Menyusul versi audionya yang dirilis pada 27 Juli kemarin, video klip untuk lagu Takkan Apa diunggah hari ini pada tanggal 30 Juli 2018. Satu konsep artistik hasil kerjasama dengan Cadbury yang sengaja ataupun tidak, sesuai dengan warna musik Yura Yunita kali ini yang manis dan bahagia macem makan coklat :D Cocok? Iya donks, cokelat kan bikin seneng dan kalem menurut penelitian, apalagi ini lagu isinya tentang bahagia ajalah kalau pasangan kalian minta putus Bisa diliat langsung video klipnya di bawah dengan lirik yang juga kita sematkan. Enjoying dancing
Goyang Mang, Nih Terbaru dari Ikke Nurjanah – Terluka

Goyang Mang, Nih Terbaru dari Ikke Nurjanah – Terluka

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
Pedangdut kita yang satu ini konsisten dengan musik Dangdutnya yang terkenal syahdu namun membuat kaki dan tangan kita bergoyang. Setelah merilis lagu baru berjudul Terhanyut Dalam Kemesraan 3 bulan yang lalu, bulan Juli ini tepatnya pada tanggal 26 kemarin, Ikke Nurjanah merilis lagu barunya berjudul Terluka. Ikke Nurjanah Terluka Bila sebelumnya Fauzy Bima yang menciptakan lagu untuk Ikke, kali ini Ia menyanyikan lagu hasil ciptaan Imam Joend. Mengisahkan rasa "kasihan" kepada dia yang tak punya nyali, pendirian dan empati dalam hubungan cinta. Bila kalian dengarkan lagu dan baca liriknya pasti ngertilah, nih kami sematkan di bawah. Lagu sedih tapi dibawa goyang aja coi, itulah nikmatnya dangdut, susah-senang-sedih-bahagia GOYAAAAANG!!! Tarik Mang Lirik Terluka - Ikke N...
Progress Terbaru Dea Dalila Rilis “Kau Pun Tau” feat Kenny Gabriel

Progress Terbaru Dea Dalila Rilis “Kau Pun Tau” feat Kenny Gabriel

Berita, Featured, Lokal, Rilis, Single
ni salah satu kesukaan editor nih, musik terbaru dari Dea Dalila hasil kolaborasi bersama Kenny Gabriel dalam lagu berjudul Kau Pun Tau. Elektronik Pop yang catchy abis, macem trio asal jepang Perfume. lirik lagu baru dea kau pun tau Lagu tentang romansa nan enak untuk sing-a-long "Cukup sudah ku membuat bertanya Ku memang suka padamu (dan kau pun tau) Cinta yang ada di antara kita Memang seharusnya Akhirnya kita bersama" Bagian chorus pada lagu di atas sangat mudah masuk ke telinga. Iringan musik elektro yang "pas" dari Kenny sangat cocok dengan lirik lagu dan atmosfir yang ingin diciptakan, apalagi kalau bukan rasa jatuh cinta yang berbunga-bunga dan berwarna-warni :D Dengarkan di bawah melalui video klip resmi yang kita sematkan. Enjoy surejoy Lirik Kau Pun
Video Musik Perdana Album Lima, Mocca – Teman Sejati

Video Musik Perdana Album Lima, Mocca – Teman Sejati

Berita, Featured, Lokal
agu Teman Sejati yang pertama kali diperkenalkan oleh Mocca sebagai pengantar album Mocca yang kelima berjudul Lima, dimana seluruh lagu pada album tersebut mereka menggunakan bahasa Indonesia, telah dibuat versi video musiknya dan dirilis secara eksklusif untuk tayangan perdananya melalui today.line.me video musik mocca teman sejati Video musik Teman Sejati terasa spesial karena konsep film pendek yang dibuat dibintangi oleh aktor yang bukan sembarang aktor tapi adalah Slamet Rahardjo yang berperan sebagai Budi dan lawan mainnya Niniek L. Karim sebagai Nani yang diceritakan sebagai Teman Sejati masa tua, hidup bertetangga saling membantu dalam harmonisnya hubungan kawan. Tak hanya itu, video musik ini pun menjadi karya visual Mocca yang pertama setelah 3 tahun lamanya dari klip