Wednesday, November 20Lirik, News dan Review

Tiba-Tiba Lagu Baru Judulnya Tiba-Tiba Batu

Yups, emang gitu da ERK mah, suka Tiba-Tiba, untungnya yang ini Tiba-Tiba ngerilis lagu baru, judulne Tiba-Tiba Batu. Alhamdulillaah gratis bisa kalian dengerin di era kenakalan, eh era kemudahan maksudnya untuk menikmati macam produk digital termasuk musik. Lirik Tiba Tiba Batu ERK (Efek Rumah Kaca)

Di semua gerai streaming populer bisa kita nikmati lagu dan juga video klipnya di kanal Youtube Efek Rumah Kaca. Video klip yang cukup unik menggelitik karena selama ini kayanya baru sekarang mereka keliatan bikin klip yang keliatan lagi asik asik di taman megalitik.

“Tak Bisa Diajak Bicara
Tak Bisa diajak Bercanda”

Bait lagu yang kayanya cukup jelas dan nyambung dengan judul lagu ya. Kalau namanya batu ya mana bisa diajak bercanda, diajak ngomong aja ya diem bae wong kaga bisa denger. Nah cuman ni lirik sayu banget kedengerannya karena dinyanyikan sebagai suara latar.

Kalau ada yang mau nyambungin ni lagu dengan kondisi kemarin Pilpres, kayanya masih relevan karena pada lirik “orang-orang di sekitarku, tiba-tiba menjadi batu” seperti merangkum kelakuan orang-orang ketika kemarin berbeda pilihan presiden yang sayangnya tiba-tiba jadi gak bisa diajak diskusi malah saling provokasi dan adu justifikasi. Pusingnisasi jadinya mamen.

Puter langsung deh lagunya di bawah melalui video klip yang udah kita sematin (embed) dari Youtube.


Lirik Tiba Tiba Batu ERK (Efek Rumah Kaca)

Wajahnya terlihat sama
Belum ada plastik di muka
Di kepalanya sumpah serapah semua

Orang-orang di sekitarku
Tiba-tiba menjadi batu
Awalnya cuma belagu
Nantinya bisa bikin malu

Wajahnya terlihat sama
Belum ada plastik di muka
Di kepalanya sumpah serapah semua

Batu bisa jadi fondasi
Bahaya bila dilumuti
Kebencian di sana-sini
Apalagi di organisasi

Parasnya sedikit menua
Seperti layaknya manusia
Tapi kepongahannya tingkatan dewa

Wajahnya terlihat sama
Belum ada plastik di muka
Di kepalanya sumpah serapah semua

Tak bisa diajak bicara
Tak bisa diajak bercanda
Tak bisa diajak bicara
Tak bisa diajak bercanda
Tak bisa diajak bicara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: