Sunday, October 20Lirik, News dan Review

Selain Bermusik, Rich Brian Jago Juga Main Rubik

Berapa lama kalian bisa selesein permainan rubik? Atau jangan-jangan gak pernah bisa? (kayak mimin, hehe). Nih si Rich Brian ternyata jago banget maen rubik dengan rekor pribadinya memerlukan waktu hanya 8 detik saja untuk menuntaskannya dan di video pada wawancara bersama channel GQ di bawah, Ia menyelesaikannya hanya dalam waktu 23 detik saja. rich brian rubik

Penting banget ni berita? Bukan soal permainan rubiknya si yang patut untuk dijadikan contoh dan apa yang mau disampein. Tapi dari permainan rubik kemudian jadi cita-cita bermusik.

Jadi si Brian nyerita kalau Ia sewaktu kecil emang suka dan jago main Rubik, sampe ikut kompetisi. Nah pada kenyataannya dia tak pernah memenangkan kompetisi tersebut dan akhirnya mikir
“ntar hidup gue mau jadi ape?”
“Dari rubik doank emang gue bisa idup?”.

Jreng-jreng-jreng kemudian setelahnya kepikiranlah Ia pingin bermusik ajalah.

Dan jangan salah, dari permainan rubik ini otak kita itu emang kelatih banget buat lebih menjadi cekatan dan mempertajam ingatan. Brian sendiri mengaku jika permainan Rubik membutuhkan kemampuan daya ingat yang lebih ketimbang perhitungan yang akurat dimana Ia sangat buruk dalam matematis.

Seperti yang kita tau, lirik lagu rap udah kaya apaan kan? puanjaaaang bener. Ngapalin satu lagu udah ampir satu albumnya Noah kali ya. Karena dari itu, mengasah daya ingat otak, permainan ini bisa menjadi salah satu acuan untuk mempertajam daya ingat kita.

Silakan dicoba dan pada intinya apa yang kalian sukai, bisa jadi dapat mempengaruhi secara positif dalam mengejar mimpi. Kalau mimin mah doyannya kukumpul sama keluarga, terus seneng nyerita, eh mayan ternyata bisa jadi mimin, bisa kerja dan tetep kumpul sama keluarga, ahiw.

Apa hobi dan mimpimu?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: