Sunday, December 15Lirik, News dan Review

RUSUH Bahagia Terjadi Di Kota Kasablanka!

Lho, rusuh koq bahagia, malah pada tepok tangan. Haya, ada apa? Ternyata karena Boyband Korea yang datang ke Indonesia dalam rangka fan sign alias ngasih tanda tangan ke fans setia sekaligus melakukan promo unuk salah produk kosmetika yang juga asal Korea. EXO Rusuh

Ada penampilan musik? kaga ada cuman itu doank :D, tapi dalam acara tersebut, 3 personil EXO yang datang yakni Chen, Suho dan Kai menginformasikan jika mereka akan kembali lagi ke Indonesia yang mana agendanya adalah untuk suatu konser atau peluncuran album baru.

Tapi beneran rusuhkah? Nggak, cuman rame tereakan dan lari-larian yang untungnya tuh eskalator Mall Kota Kasablanka dibuat sama yang ahli jadi gak ada kejadian buat jadi berita yang judulnya “Runtuhnya Eskalator Mall Kelas Internasional Karena Antusiasme Produk Asing”.

Kebayang kan kalau mpe kejadian, ya EXO-nya kena, ya Mall-nya kena, ya produk yang ngadain acaranya juga kena, merembet deh kemana-mana ampe ranah politik, pahamlah ya maksud mimin.

Kaya gimana si emang ramenya? Lihat aja sendiri di bawah ya. Video uploadan dari Viral Press.


EXO Rusuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: