Tuesday, June 25Lirik, News dan Review

Video Klip Adu Rayu – Speechless, Awesome Story

Mungkin alasan utama banyak orang kali ini dalam memutar ulang video klip yang disuguhkan untuk lagu Adu Rayu bisa jadi lebih didominasi oleh cerita pendek yang dikisahkan dalam video klip sepanjang 6 menit kurang 4 detik yang diperankan oleh Velove Vexia sebagai Asti, Chicco Jericho sebgai Indra dan Nicholas Saputra sebagai Nico. Kalau untuk alasan pemeran udah pasti banyak subjektifitas, ahay. video klip adu rayu

Karena kasarnya disini terjadi peperangan hati dalam diri Asti, apakah dia harus memilih Nico atau Indra untuk meneruskan hidup dengan cinta dan kasih yang murni. Bersama Indra, Asti telah lama mencoba untuk mengarungi, memahami dan memperjuangkan kehidupan cinta yang akan dijalani selanjutnya. Namun perselisihan yang kerap terjadi membuat Asti sedikit goyah akan sosok Nico yang mana juga memiliki hati untuk Asti.

Saya yakin, pasti ada dari kalian yang mengalami hal serupa. Saya juga yakin akhir cerita dari video klip yang dikisahkan pada kenyataannya berbeda-beda dengan pengalaman masing-masing yang “merasa”.

Dalam video klip Adu Rayu, Indra merasa ada “hal yang lain” pada diri Asti, karenanya untuk sesaat, Indra cukup emosi akan hal tersebut. Indra pun menegaskan cintanya dan berjuang untuk meyakinkan Asti untuk menghilangkan rasa ragu pada dirinya. Tindakan Indra yang “sangat tepat” meluluhkan Asti agar tak berpaling dari dirinya.

Patut diacungi jempol, karena Indra yang berhasil meredam emosi dan memilih “menyerah” untuk lebih mendengarkan Asti berhasil membuat Asti tersenyum kembali, untuk alasan itulah Asti jatuh ke pelukan Indra.

Terus nasib Nico bagaimana? Nah itu silahkan ramaikan akun IG nya om Yovie deh, tanya gimana kelanjutannya, apakah bakal ada cerita sekuelnya atau gimana. Karena sajian cerita yang kita nikmati ini, berawal dari sebuah lagu. Betul gak bang Glenn?

Kalau editor mah kenapa suka sama ni video klip, mengisahkan dua sosok berbeda profil soalnya. Satu pecinta alam yang hidupnya sederhana dan menemukan cinta tapi tidak memaksakannya, satunya lagi pria sukses yang akhirnya tersadar akan kesalahan dan kekurangan yang dimilikinya dan dengan penuh tekad, Cinta yang telah dimilikinya akan selalu dijaga. Itu menurut saya ya, hehe.

Hal lain yang menjadi nilai lebih tersendiri di luar inti kisah romansa adalah panorama yang disuguhkan sangat mantap betul. Mangkanya tonton dah di bawah nih. Mau yang udah atau yang belum. Wokeh?


Lirik Adu Rayu Yovie, Tulus & Glenn Fredly

Maukah lagi kau mengulang ragu
Dan sendu yang lama
Dia yang dulu pernah bersamamu
Memahat kecewa

Atau kau inginkan yang baru
Sungguh menyayangimu

Aku ingin dirimu
Yang menjadi milikku
Bersamaku mulai hari ini
Hilang ruang untuk cinta yang lain

Separuh jalan pernah dilewati
Meski ada kecewa
Aku yang dulu tak begitu lagi
Takkan kuulangi

Jangan dulu engkau berpaling
Beriku kesempatan

Aku ingin dirimu
Tetap jadi milikku
Bersamaku mulai hari baru
Hilang ruang untuk cinta yang lain

Lupakan dia pergi denganku
Lupakanlah ragu denganku
Aku
Aku
Aku

Aku ingin dirimu
(Aku ingin dirimu)
Tetap jadi milikku
(Jangan ulangi ragu)
Bersamaku mulai hari baru
Hilang ruang untuk cinta yang lain
Aku ingin dirimu
(Aku ingin dirimu)
Yang menjadi milikku
(Setengah jalanmu denganku)
Bersamaku mulai hari ini
Hilang ruang untuk cinta yang lain

Layak untuk cantikmu
Itu aku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: