Tuesday, December 18Lirik, News dan Review

“Mengulik Waktu” di Video Klip Wanita – Endank Soekamti

Yo yo yo yo nih dia video klip untuk lagu Wanita yang sedari Juli kemarin udah di-tease via Instagram / Twitter proses pembuatannya. Seperti apa jadinya? lirik wanita endank soekamti

lirik wanita endank soekamti

Melanjutkan cerita video klip “Waktu” kali ini pria yang menyesali keterlambatannya ketika hendak menggebet calon jodoh yang di ntar-ntarinย itu ternyata mendedikasikan seluruh sumber daya yang ia miliki untuk membuat mesin waktu. Weeeeh, ngayal gile ya nih video klip.

Dari mulai ngulik momen pas untuk dapetin cewe idolanya dengan muter waktu ke belakang sampe akhirnya ngulik waktu ke masa depan yang ternyata hasilnya tidak juga sesuai harapan. Gimana tuh dah? Yang pasti sepeda onthel yang waktu itu di sorot banget nih, punya andil besar sebagai mesin waktunya. Liat aja ya di bawah video klipnya, sambil nyanyi-nyanyi sama lirik yang udah kita sediain.

Kau Wanita, Penuh Rahasia…

Lirik Wanita Endank Soekamti

tak pernah tahu apa isi di hatimu
tak pernah tahu apa yang kau mau
ijinkan aku belajar memahamimu
ijinkan aku nyanyikan lagu

kau wanita penuh rahasia
seperti dalamnya samudera
keindahan yang tak terkira di dunia

laut biru kan ku selami
menemukan yang tersembunyi
bagaikan sebuah misteri
menanti untuk dimengerti, wanita

maafkan aku tak tahu isi wanita
tak pernah tahu apa yang kau mau
ijinkan aku belajar memahamimu
ijinkan aku nyanyikan lagu

kau wanita penuh rahasia seperti dalamnya samudera
keindahan yang tak terkira di dunia
laut biru kan ku selami, menemukan yang tersembunyi
bagaikan sebuah misteri, menanti untuk dimengerti, wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: