Sunday, September 15Lirik, News dan Review

Wali Kembali Hadirkan Lagu Religi

Setelah melakukan meputaran serentak di Radio-Radio Indonesia, Wali langsung merilis versi video klip untuk lagu religi terkini dari mereka berjudul Bocah Ngapa Yak. lirik lagu wali

Sudah tidak asing dengan frase tersebut bukan? Wali menggubahnya menjadi satu suguhan lagu religi yang dimainkan khas sekali baik dari segi nada dan kompisisi jika ini adalah karya musik dari band Wali.

Dimulai dengan ketukan kendang dan langsung bersambut vokal Faank untuk bagian verse lagu, bait pengingat shalat adalah pembuka pertama yang disampaikan yang mana sangat cocok dengan kondisi masa kini pemuda pemudi, enyak babeh, om tante, aki nini, bapak ibu, mamang dan bibi sekalian.

Selain dari hal itu dalam video klip Wali juga mengisyaratkan protes terhadap situasi politik dan masyarakat saat ini dimana kubu tertentu mendzalimi kubu lawannya yang mana itu sangat tidak islam.

Dijelaskan Apoy sang gitaris kepada okezone.com
“Kami bikin Bocah Ngapa Yak ini sebagai sebuah bentuk protes sebenernya, atas suatu keadaan. Yasudahlah sejujurnya kalau mau protes kami protes dengan keadaan sekarang, udah tua masih aja ngedzolimin orang, udah tua masih aja enggak takut sama Allah, ninggalin salat, udah tua masih kagak puasa nah begitu kan,”
“Kebetulan dengan kami buka tag 2019 Bocah Ngapa Yak ini buat kami antitesis dari 2019. Kan ada dua kubu, ganti presiden atau tetap presiden yang sama, siapapun presidennya 2019, mau ganti atau tetap yang sekarang, yang penting kelakuannya jangan kayak bocah, itu aja,”, lanjut dari Apoy.

Noh bener juga kan ya? udah tua masih cela-celaan, kaga inget napah pada punya bocah, in iyang gede yang uta malah kaya bocah, lah Bocah Ngapa Yak 😀

Dengarkan lagunya di bawah dalam sajian video klip yang menampilkan para pemain sinetron yang mana sepertinya lagu dari Wali ini adalah soundtrack untuk sinetron tersebut.

Enjoy


Lirik Bocah Ngapa Yak – Wali

Disuruh solat nggak pernah mau
Disuruh zakat juga nggak mau
Bulan puasa batal melulu
Diajak ngaji bilangnya malu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Disuruh tobat galakan situ
Diajak bener marahan situ
Hari gini kok masih begitu
Ayo hijrah jangan pake nunggu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Giliran kejedot aduh aduh
Malaikat sewot kau baru tahu
Gue gulung gue gulung
Pake otak jangan pake nafsu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Oy oy oy ooooyyy

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

(Bocah makan pepaya)
(Bocah mau apa yak ?)

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: